Sabtu, 29 Januari 2011

Untukmu Ukhti(II)

Allah, jika Kau memberikanku kuasa untuk mendapatkan cobaan ini kuatkan aku...
Allah, kala semua orang pergi dna menjauh karena salah yang kulakukan saat ini, kuharap Kau tetap menemaniku
Allah, ketika bidadari itu telah terbang dan kupu-kupu itu telah pergi, aku masih berharap Kau membimbingku
menegakkan badanku yang seolah lemas ke bumi untuk tetap berdiri tegak...
Allah ketika tak mampu kuhadapi semuanya, Kuharap kau mau menghilangkanku agar tak lagi menjadi derita...
Rabbi, kala putus asa ini tiba-tiba menyeruak, yang ku tahu pasti ada Kau dan orang tuaku yang menemani tiap sisa langkah yang kupunya... dan aku tetap harus bangkit walau mungkin akan sangat tertatih... Allah bantu aku, jangan tinggalkan aku seperti mereka yang meninggalkanku sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar