Sabtu, 29 Januari 2011

Kembali Berdiri

Sejenak terpuruk dalam sebuah egoisme diri seorang Reny. Yah, sejenak mata harus berwarna hitam dan terus menerus menangis kala tak ada orang (tapi klo ada orang keep smile). Hemm... Allah, Kau tau isi hatiku... ingin kutulis banyak namun aku sedang berada di tempat orang tak mungkin aku kembali menangis. Rabb, aku tak setegar Velty yg kini bisa kembali tersenyum. Tapi aku kan berusaha tersenyum. Dan berusaha bangkit kembali... Sakitnya semua ini adalah bukti bahwa Kau masih menyayangiku Rabb...

Ia ibarat kaca yang berdebu
Jangan terlalu keras membersihkannya
Nanti dia mudah retak dan pecah
Ia ibarat kaca yang berdebu
Jangan terlalu lembut membersihkannya
 nanti ia mudah keruh dan ternoda

ia bagai permata keindahan
sentuhlah hatinya dengan kelembutan
ia sehalus sutra diawan
jagalah hatinya dengan kesabaran

lemah lembutlah kepadanya
namun jangan terlalu memanjakannnya
tegurlah bila ia bersalah
namun janganlah lukai hatinya

bersabarlah bila menghadapinya
terimalah ia dengan keikhlasan
semoga kau temukan dirinya percaya dan iman
(Kaca yang berdebu)


Haram haramkah aku
Jika hatiku jatuh cinta
Tuhan pegangi hatiku
Agar tak jadi melanggar
Aku cinta pada dirinya
Cinta pada pandang pertama
Sifat manusia ada padaku
Aku bukan Tuhan
Haramkah aku bila aku terus memimpinya
Kian waktu berakhir bumi dan langin berantakan
Aku tetap ingin dirimu
Tak mungkin hatiku berdusta
Hanya Tuhan yang bisa jagaku dan mungkin menjadi nyata
Aku hanya ingin cinta yang halal
Di mata dunia juga akhirat
Biar aku sepi aku hampa aku basi
Tuhan sayang aku
Aku hanya ingin cinta yang halal
Dengan dia tentu atas izin-Nya
Ketika cinta bertasbih,
Tuhan beri aku cinta, aku menanti cinta


Bertasbihlah cinta terukir dihatiku
Seindah samudrah senja berkilau membentang
Cinta yang sejati yang tersandar dihati
Berlabuh menepi satukan karena Ilahi
Malam penuh doa penawar rindu kasih
Munajatkan maha cinta diatas cinta
Jika memang takdir cinta pasti bertemu
Meski kau dan aku ada di ujung dunia
Ketika cinta bertasbih bagai cahya tak bertepi
Anugerah terindah itu yang kuimpikan
Harapan ku tambatkan di setiap sujud malamku
Tuhan bimbing cintaku, cinta karena Ilahi

I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me
And I`m here with you
Now let me let you know
You`ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along
OOOOO
And theres a couple words I want to say

For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you. loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I`ll be there for you

I know that deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You`re my wife and my friend and my strength
And I pray we`re together eternally
Now I find myself so strong
Everything changed when you came along
OOOO
And theres a couple word I want to say

For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you. loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I`ll be there for you

I know that deep in my heart now that you`re here
Infront of me I strongly feel love
And I have no doubt
And I`m singing loud that I`ll love you eternally

For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you.loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I`ll be there for you

I know that deep in my heart


yang satunya belum...keburu ashar hehehe...
Yuks bangkit... Cinta Allah sedang menunggu kita di hadapan kita... Luv Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar