Sabtu, 16 April 2011

Cape Deh!!!!

Capek deh! capek deh!
dari kemarin hanya mendengarkan lagu ini. bener-bener merasa sedang capek banget,

yah, gue juga ga tau apa salah gue! apa salah gue banyak banget ya? gue udah bilang gue benci didiemin. gue benci disindir dalam bentuk apapun. nyatanya gue tetap didiemin, gue tetep di sindir...

untuk semua sahabat gue, maafkan gue jika gue sudah banyak berbuat salah. maaf tidak pernah bisa menjadi sahabat yang sempurna. maaf jika belum bisa menjadi sahabat yang peka terhadap kebutuhan orang lain. maaf jika egois masih menyelimuti tiap langkah ini. beritahu saya jika saya salah, ingatkan saya jika saya salah. kediaman kalian tidak akan ada gunanya jika akupun tak tahu apa yang kalian inginkan. maaf jika kalian merasa bosan dengan aku yang seperti ini. ya inilah saya yang sedang berproses. saya bukan kupu-kupu, putri maupun bidadari yang sempurna, saya hanya manusia biasa yang penuh dengan kesalahan. maafkan atas segala salah.

manusia punya rasa lelah, dan kini aku lelah dengan semua ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar