Rabu, 13 April 2011

Keep Spirit!

Sering kali manusia memiliki motivasi yang naik dan turun. kadang naik hingga sangat bersemangat. namun tidak dapat dipungkiri ketika sedang turun bisa menjatuhkan apapun. ketika motivasi naik semua pekerjaan selesai dengan secepat kilat namun setelah motivasi turun semua banyak yang nggak selesai. nah lho!!!

akan sangat berimbas klo orangnya kayak gue! gue tuh bisa mood dan nggak mood dalam hitungan jam. sehingga bisa jadi jam 07.00-09.00 tadi mood gue bagus banget lha setelah itu ternyata ada yang buat nggak mood akhirnya nggak moodlah gue walaupun paling cuma sampai berapa jam gitu. akhirnya kita akan dicap sebagai orang yang labil, walupun iya. tapi sebenarnya menurut gue normal kok ada orang yang moodnya cepet banget berubah. coz bukan hanya gue sebenarnya!

namun memang bagaimana cara meng-handle perasaan atau mood itu yang menjadi kuncinya. rasanya seperti orang yang bermuka dua memang. bagaimana tidak ketika kita dihantam habis-habisan tapi kita tetap harus tenang dan tersenyum...

ya ayyatuhan nafsul muthmainnah. irji`i ilaa robbiki rodiyatam mardliyah. fadhuli fi ibadi, wadhuli jannati...
 klo gue ayat ini yang akan gue baca ketika gue lagi mau panik dan ga mood...
Allah bantu hamba untuk terus menguatkan iman dan ketenangan hamba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar