Minggu, 04 September 2011

Barakalla hu laka jilid 2

Di Jombang beberapa hari membuatku tersadar. lama banget aku nggak memperhatikan sekitarku ya? ternyata beberapa teman sudah menikah. hohoho. siapa saja?

nggak tau sih tapi seingetku yang pertama Sri Fatimah. my best friend at elementary school. perasaan gue yang baligh duluan tp loe nikah dluan Sri. salut ma loe! putrinya tembem kayak ibunya so funny! udahn 3th umurnya kira2 ^_^.
second (i knew), Nur ?? sorry I`m forget but reallay I never forget you hehe. putranya udah 2th umur putranya. btw loe tetep kurus ya Nur nggak kayak gue hehehe.
Third, mb Dewi. Habis pulang dari Hongkong(?) as Helper. you get maried. tapi baru kemarin sih. mami gue janji  beliin gue baju baru buat datang ke walimahan mb Dewi eh ternyata aku masih d Juja. muuph banget ya mbak. putranya bayi. bikin iri banget ketika mampir ke rumah dan disuruh mampir jawabnya "wah ojo suwi suwi anakku nangis engko!" Hiks hiks hiks iri! tapi....
nexts. mb chandra. anak semata wayang dari ortunya. dah punya anak ya? tapi ndak tau kabarnya kayaknya aku terlalu sok sibuk dan belum sempat ke rumahnya. muuph ya mbak. kata-katanya temen kuliah ya? waaah sama-sama bidan nih!!!
next next next he is boy. hehehe cinta monyet gue waktu SD. namanya If Takur Rohman. Still remember him. inget banget waktu kelas 6 SD dia duduknya di belakangku. dan kita sering membuat konspirasi hehehehe. kita sempat berpikir kalo seandainya penjajah balik lagi kita akan berkontribusi seperti apa? dia bilang dia bisa ngrakit bom dan tar kita ledakin bareng-bareng. but he never said he loved me. meskipun dah banyak yang bilang dan gue jg tau sih dia sering bilang ke temen gue dan bikin gue tersipu-sipu waktu itu "Si, koncomu iku ayu yo". hohohoho tapi itu dah masa lalu ya. masa-masa SMP.dah lama banget. tapi dia dah punya istri sekarang. walaupun dia cuma kerja jadi kuli borong di pabrik deket rumah tapi dia berani jadi super hero untuk menikahi gadisnya!!! hohohoh so sweet. selamat pendek!!! (panggilanku untuknya karena waktu SD dia pendek banget hehehe). loe lebih berani padahal yang lain lebih berani untuk berzina daripada menikah.

BTW, kalian-kalian yang belum aku sebutin diatas. maaf banget ya karena terbatasnya informasi yang gue terima. luph you phrend!!! kalian keren!!! :-) liburan yang memberikan banyak hikmah dan mengingatkan masa lalu yang unik!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar