Jumat, 11 Mei 2012

Kalimilk n GSP UGM

Jenuh, sebel, apapun itu sempat menyelimuti hati saat bener-bener bete dan bosen. dan subhanallah ada oyaaji  yang ngajak minum yogurt bareng (tapi ga jadi karena warungnya pindah hahaha). prosesi keberangkatan cukup :-( ;-? ;-/ :-) :-D apa coba? habisnya yang ngajak kumpul jam 12. dibela2in udah siap dan langsung sholat dan langsung berangkat. ternyata yang datang pertama aku! okelah kalo 5 menit kemudian baru ada yang datang lagi. Ojiisan baru datang jam 1an. huuuu lamanyoooo. udah tempat janjiannya di aula ada agenda BEM pula. duh malunyooooo. setelah beberapa saat yang kumpul udah 4 orang gue, oyaaji, ojiisan, dan bli. akhirnya malah ngobrolin masalah skripsi juga. bercanda dll. sampai oyaaji belajar naik motornya bli juga lho. salut deh atas kekompakan mereka so sweet beud! dan oyaaji jg sempet tanya teman2 yang teorinya belum kelar siapa? yang belum selesai KKN siapa? yang belum PPL siapa? yang belum praktik industri siapa? hemmm ternyata oyaaji perhatian juga dengan cucu-cucunya. hahahaha!! setelah jam 2 baru gue jemput dika dan tidak lama kemudia rosyi datang dengan terburu-buru ternyata ada miskom.... huuuu

dan akhirnya pindah ke kalimilk. emmm baru pertama kali kesana. rasanya aneh juga, biasanya minuman itu menu sampingan sekarang menu utama adalah minuman dan menu sampingan adalah makanan. hooo, gapapalah. emmm dika lagi bete tuh! ga seru, lagi-lagi masalah hati. yaaah walaupun aku belum bisa lepas sepenuhnya cuma aku ingin itu tidak menjadi gangguan untukku saat ini. biar dia yang menentukan sendiri. sudah dik  ayo bangkit!!!

beda oyaaji beda ojiisan! klo sama ojiisan biasanya ngesport bareng entah di depan aula ataupun tiap adah di depan GSP. menguatkan stamina buat skripsi ternyata butuh juga lho! berat badanku nain 6kg untuk ngerjain skripsi ini. setelah disambi diet dan olahraga berat tiap ahad lumayan juga turun 4 kg. gpplah lumayan mom jg ga komentar-komentar banget.

ojiisan oyaaji, arigatou! :D kombre lulus bareng!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar