Kamis, 10 Mei 2012

Skripsi again

Bismillah,

hmmmm (menghela nafas panjang)
merasa lelah, capek, kesel, entah apa lagi. skripsi, hahahahaha :D

mulai mengerjakan skripsi saat semester 7 kemarin. dasar akunya yang suka mbeling, sukanya kepikiran masalah organisasi. jadinya mundur dan buang-buang waktu selama 1 semester (duh!). sebelnya aku kenapa pake kepikiran coba? cuma masalah kampus.

mulai serius ngerjain skripsi semester 8. proposal acc alhamdulilah. ternyata tidak semudah yang dibayangkan hehhe. mulai belajar program PHP dari nol kosong. ke rumah dety yang nun deket disana hehehe. belajar-belajar dan belajar. yups skripsi yang buat website itu butuh perjuangan ternyata. program pertama jadi, alhamdulillah aku seneng banget, eh ada malah mengenai database yang lebih komples lagi. lanjut ganti lagi mulai dari awal, ternyata tampilannya kacau beliau, hehehe ga jelas gitu. sampai mbak layli putus asa ngajarin aku yang ga dong-dong gominasai! saat hampir putus asa ada tia, rosy, adit, adis, evan yang akhirnya ketika bertemu mereka jadi bersemangat lagi untuk mengerjakan. juga mbak mur dan temen-temen liqo yang saling menyemangati dan sama-sama berjuang. rasanya subhanallah ingin rasanya menuliskan nama kalian di skripsi nanti. oh ya yudan juga yang tiba-tiba nyapa di depan warung mie ayam. cukup menyemangati meskipun sekedar tanya "gimana sudah samapai mana?". juga sigit mesin yang sekarang sudah masuk bab IV, selamat ya! juga velty yang sedang galau namun tetap bersikukuh untuk menguatkan azam mengerjakan skripsi! oneechan ganbatte! semoga kita bisa lulus bareng-bareng kawan!

ada zudan juga, disaat teman-teman yang menemaniku dulu menghilang dan melupakanku, malah zudan yang sering SMS nanya kabar. aku pikir itu hal biasa ternyata ampuh jug. ngerjain skripsi sendiri capek juga. dan ketika ada yang tanya kabar itu luar biasa rasanya. bener kata fadli dlu "bersyukurlah ketika masih ada yang mau sms kita". alhamdulillah. alfir yang kadang buat nangis, namun cukup membuatku berazam untuk bangkit dari keterpurukan. iya fir! aku akan berusaqha memikirkan masalah itu dari pandangan yang tidak terlalu dipikir dan tidak terlalu dimudahkan. take it easy friend! oh ya kapan mau kenalin pacarmu ke aku, ingin lihat cantik siapa. hahahahaha! juga suphi yang sedang berusaha untuk masuk kedokteran UI. semoga mbak sudah lulus ketika kau diterima di UI ya neng. luph you sis. sama adek-adek liqo yang sabar ketika liqonya berpindah-pindah dan bahkan kadang batal secara mendadak. maafkan mbak ya, semoga Allah memberikan barokah pada kalian yang bersemangat menuntut ilmu dan menyebarkan ilmunya.

juga untuk romy yang habis ditolak cewek hahahaha! nikah dulu baru pacaran jantan tu! buat nita yang udah punya gandengan, klo ketemu mbak tuh cowok mbak suruh nikah lho! :-) buat yayang, mau masuk SMP 1 atau SMP 2? jangan SMP 1 dong, membangkitkan kenangan masa lalu. tapi ya monggo lah terserah!
nuat kontingen mbleketeb yang sampai di puncak panderman pertama prima, rizky, lino, dan sniga. aku sudah janji untuk semangat ngerjain skripsi dan aku akan berusaha memenuhi janjiku itu!

juga untuk hitachi, hardiskku yang lagi sakaratul maut, terima kasih telah menemaniku. klo aku udah dapat pengganti insyaallah akan aku jaga dan tidak akan kubiarkan jatuh lagi. maaf ya. semoga barokah ya.

berbagai masalah mulai dari lingkungan terkecil dan hingga terbesar, sempat membuat aku down. dan saat aku sudah berdiri di sini masak aku mau menyerah begitu saja. hanya karena alasan bosan!!! nope!! tidak akan!!!

1 komentar: