Senin, 25 April 2011

Cari Hikmah

sejenak ketika pulang kemarin mendapatkan SMS unik dari seorang sahabat...
yo3, sana DINGINKAN pikiran SE..BEKU mungkin, ntar dtg kmbali ketika CAIR msh FRESH2-nya dg membawa IDE LITM..jadikan ini LITM TERAKHIR (krn lulus cpt) n TROFI PERTAMA (krn msh ada PKM)..Aamiin, insyaallah
syukron syukron syukron... kawan yang memaksaku untuk berlari walaupun sering kali terjatuh dan gagal namun kau sering menyemangatiku. membuatku nggak enak sendiri. hehehe tapi cukup memaksaku untuk menulis... (jadi inget apa kata pak romi dalam postingan sebelumnya).

setiap masalah dan kegagalan pasti memiliki hikmah. entah langsung ada hikmahnya ataukah nunggu kita nyadar dlu baru hikmah itu akan terasa manis. sering kali jatuh dan jatuh dan kembali jatuh. entah berapa luka yang telah menggores. namun terlihat secerca sinar yang memiliki harapan sebuah surga yang indah. kawan, teringat kata ustad tadi pagi, ketika kita diejek oleh seseorang pahamilah bahwa bisa jadi sebenarnya kita lebih buruk dari pada apa yang dia ejek, namun dia tidak tahu... tersenyumlah... dan selanjutnya ketika seseorang sudah mengejek sadari jika derajat ejekan itu akan terganti dengan derajat pahala kebaikan dari orang yang mengejek dan itu terjadi secara otomatis... masihkah kita cemberut ketika hikmah ini kita dapatkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar