Minggu, 24 April 2011

ya si N***. aq cuma manusia biasa. aq g bisa boongi perasaanQ klo q sakit banget. dia udah buat q berharap begitu banyak. tapi ketika harapan itu sudah di depan mata. dia tiba2 bilang g bisa menerima sifatq n pergi gitu ae. pdhl qt wes kate lamaran ren. aq g bs trz boongi diriku sendiri. aq terluka bgt. hehe ap aq egoiz n trllu labil y? :)
pulang berniat sejenal melepas gundah hati namun adalah takdir menentukan semua lain dari kehendak. salah seorang sahabat ternyata membutuhkan pundak yang mungkin jarang kita berikan kesempatan untuknya. ukhti jodoh, nasib dan takdir itu milik Allah, ketika ia yang kita cintai ternyata bukan yang terbaik untuk kita sesungguhnya ada hal yang lebih baik, lebih istimewa dan lebih indah yang sedang Allah siapkan untuk kita. tetes airmata yang kau keluarkan takkan sia-sia ketika semua berbalut ketabahan.
jangan pernah merasa sendiri, kita ada bersamamu walaupun kau meninggalkan kita tapi kita tetap menunggu disini. jikapun mereka mengganggapmu tak ada sungguh kau adalah bidadari yang begitu spesial untuk kami.
airmatamu sesungguhnya adalah airmata kami juga. luv you coz Allah ukhti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar