Minggu, 30 Juni 2013

xxxxxx


Hmmm banyak yang ingin ditulis, tapi saat ini rasanya hatiku bercampur aduk. May be aku lebay, tapi aku bener-bener sedang tidak baik suasana hatinya.

Ceritanya hampir 1 bulan juni ini kos-kosan ku "kuasai" sendiri. Ga ada temen di kos 2 orang pindah dan 1 orang lagi libur. Sebut saja yang lagi libur namanya Tavi.

Well cerita dimulai dengan kejenuhan aku di kos. Sendiri ga ada temen. Awal-awalnya aku rapi dan bersih-bersih aja tapi lama-lama akhirnya aku males ga enak banget sendirian. jadi sering ke kos temen yang lain, rame bisa bercanda cerita-cerita. Al-hasil di kos aku cuma "mampir". Kos bener-bener ga keurus. Sempat juga masak dll, tapi bener-bener makan sendiri itu ga enak banget (>_<) cucian piring bener-bener cuma punya ku dan itupun ga ganti-ganti. Endingnya ku biarkan semua berantakan dengan dalil *nanti juga akan kubereskan* :-(

Tapi semua di luar dugaan, aku harus berangkat ke jogaja sebelum sempat membereskan semuanya.

Sampai akhirnya Tavi balik ke kos aku belum sampai Surabaya. Haduh aku merasa dzolim banget ke Tavi. Kalau bisa ku putar hari aku ingin membereskan semuanya dan tidak ingin mendzolimi beliau.

Ini bukan masalah takut kredibilitasku di depan Tavi akan hilang atau bagaimana, tapi aku takut sama Allah. Allah memerintahkan kita bermanfaat untuk yang lain, tapi aku belum sempat menjadi manusia yang bermanfaat tapi malah merepotkan Tavi >_<)... Mbok aku minta maaf berapa kalipun rasanya belum cukup, masalahnya berantakan banget. Biasanya aku hanya akan memberantakan di kamarku, tapi kali ini khilaf yg luar biasa besar sampai berantakin banget kos-kosan... maaf maaf maaf banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar