Jumat, 25 November 2011

Teguran dari Allah

Subhanallah, barusan mendapat kabar dari teman. "Mbak kajian yang kemarin masuk website UNY lho!". awalnya nggak terlalu interest sih. tapi lama-lama jadi penasaran juga. kurang lebih beritanya http://uny.ac.id/berita/ft/kajian-keputrian-sebagai-forum-pembinaan-karakter-himanika .

ini adalah peringatan Allah yang kesekian untuk gue. ketika gue merasa sendiri, gue merasa nggak berarti, eh Allah memberikan hal yang luar biasa dan lebih dari yang gue bayangkan sebelumnya. jujur gue paling suka suprise/kejutan, dan kali ini Allah memberikan suprise yang dahsyat!!!! hohohohoho!!!

selain itu berupa teguran juga! karena temanya adalah muslimah sukses, maka aku harus menjadi muslimah sukses!!! go go go re go!!!!!! insyaallah pasca ini materinya akan gue upload ya!!!

Allah, betapa Kau tau hati ini. betapa aku mencintai-Mu dan selalu mengharapkan Cinta dan Kasih Sayang serta Belas Kasihan dari-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar