Kamis, 01 Desember 2011

Mengenang Kenangan Radio

Sebenarnya kejadian itu sudah beberapa lam. tapi entah mengapa tadi tiba-tiba teringat lagi. ceritanya saat itu malam yang begitu mnyebalkan. aku bener2 merasa menjadi orang perantauan yang tak berteman. entah kenapa ingin dengerin radio, berita-berita atau apalah. tak sengaja aku dengar sebuah radio siaran malam yang membaca sebuah memoar tentang seseorang. lha aku juga denger baru aja dan ku dengar
untuk seseorang yang sudah kuanggap seperti kakakku (kira2 begitu).,,,,,,,
dia bercerita panjang lebar mengenai kakaknya itu, dan saat itu jujur aku geer. dan berharap itu untukku. tapi aku tahu kemungkinannya nggak terlalu banyak. 10% lah. akhirnya aku hanya bisa menikmatinya dan terselip dihatiku "Allah, aku tak tahu itu untuk siapa, tapi bolehkah aku berharap untuk bisa menikmatinya dan berandai bahwa itu untukku, sekejap saja". subhanallah ketika di akhir atensi
terima kasih untuk kak Reny,,,,
 jujur aku ga tahu apa benar ini untuk reny aku. tapi aku bersyukur Alah begitu baik mengatakan aku tak sendirian dan ada orang yang begitu menyayangiku. walaupun sampai saat ini aku tak tahu apakah itu benar untukku atau bukan. tapi aku tetap bersyukur Allah begitu baik. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar