Jumat, 31 Desember 2010

Ghazul Fikr (Perang Pemikiran)

Ust Syafril.
sebuah realitas bahwa manusia adalah sebagi objek, dan tanpa kita sadari bahwa Ghzul fikr itu adalah sebuah senjata yang digunakan untuk menginvasi penyerbuan-penyerbuan dalam penghancuran islam. mungkin kita juga sering mendengan tentang cuci otak.

Ghazul fikr ini mengacu pada sebuah rencana matang, sistematis dan tersusun secara baik oleh musuh-musuh islam. tidak berjalan secara otomatis namun memang dirancang dengan baik. orang-orang kafir belajar dari pengalaman bahwa ghazul fikr ini lebih memiliki keunggulan di banding dengan penga-perang yang lain. dari segi biaya perang fisik jauh lebih mahal dari pada perang pemikiran ini. sedangkan untuk ghazul fikr perang pemikiran ini lebih murah dan malah mendapatkan keuntungan secara ekonomi. dan jangkauan dari perang fisik terbatas pada wilayah., namun dengan perang pemikiran dampaknya lebih dalam.

dan jika perang fisik langsung bisa dirasakan dan dampaknya umat islam langsung membalas dengan lebih gencar. namun jika dengan menggunakan pemikiran. cukup dengan menggunakan idola, teori2 ilmu pengetahuan, dll. dan perang pemikiran memiliki keunggulan lebih.

alasan kita mengkaji Ghazul fikr:
  1. menyadari bahwa musuh-musuh islam sedang gencar tipu daya umat islam.adanya pertarungan yang bersifat abadi antara ahlul haq dan ahlul bathil. membutuhkan kewaspadaan yang abadi
  2. adanya konspirasi kaum kufar terhadap kaum kuslimin. dan ini menyeluruh dengan dukungan media yang memadai. QS 2:217.
  3. adanya tuntutan bagi gerakan-gerakan islam untuk melakukan perlawanan yang seimbang, dan untuk melakukan permainan ini. bagaimana kita bis amelakukan perlawanan jika kita sendiri tidak memiliki pemahana atas semua itu.mendistribusikanm wacana tersebut sehingga setiap umat muslim sadar.
  4. adanya kewajiban untuk meninggikan kewaspandaan dari konspirasi kaum kufar
  5. warisan budaya peperangan.
.... ketiduran hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar