Minggu, 12 Februari 2012

Pulang Malam

Profesionalitas pekerjaan menuntut aku harus kerja ontime dan sesuai pada kesepakatan awal. dan selama ini dari senin sampai jumat jam 16.00 sampai jam 20.00 adalah jam yang tidak bisa diganggu gugat. ada kosong hanya rabu karena baru mulai jam 18.00-20.00 juga kamis karena hanya jam 16.00-18.00. padatnya jadwal membuat sudah ga bisa lagi nambah kerjaan lain. padahal kadang butuh uang realtime saat itu juga. tapi ya jalani sajalah.

hari ini seharusnya aku libur dan ga ada jadwal. tapi tadi sore di sms harus berangkat. okey no problem awalnya. tapi ternyata hujan huffft... ciut juga nyaliku ketika inget nyaris ketabrak waktu itu. ceritanya aku mau belok kanan di daerah ringroad barat deket RSAU Harjolukito, udah nyalain lampu sen ke kanan dan cukup lama. tapi entah mengapa orang2 tetap nyalip dari kanan dan hampir ada yang mau nabrak sampai ada yang marah-marah. pikirku yang salah siapa coba?

dan tadi aku bener-bener antara mau berangkat atau nggak mau. dengan berbagai pertimbangan ini itu akhirnya aku putuskan untuk berangkat. sampai di tempat malah dapat SMS dari temen deket, ada teman SMP yang meninggal dunia di Ngrandu Jombang karena kecelakaan sore tadi. masyaallah. aku bener-bener takut mati. hujan membuat jarak pandang semakin sempit. disisi lain kendaraan berjalan pelan namun ada beberapa yang nekat ngebut entah karena keburu-buru. hanya bersiap-siap klopun akan terjadi apa-apa semoga bibir ini sedang mengucap asma Allah.

dan mungkin pertimbangan buat temen-temen putri juga klopun nggak ada alasan syari untuk kerja apalagi sampai pulang malem mending nggak usah deh. harus bener-bener jaga diri soalnya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar