Senin, 07 April 2014

Masih tentang Sertifikasi dan PPGT

hari ini mengucapkan selamat ke mbak TU tempat skul ngajar karena lolos CPNS melalui seleksi K2. akhirnya cerita-cerita mengenai sertifikasi. terus jadi penasaran deh mengenai sertifikasi itu sendiri bagaimana dan liku-liku prosedur yang harus dilalui. postingan mengenai sertifikasi dan syaratnya sudah kuposting sebelumnya.

terus mengembara ke link satu dan ke link yang lain. jadi menemukan banyak pertanyaan lagi mengenai sertifikasi dengan menggunakan ijazah PPG ini. ups belum jadi ijazah dink hanya berupa Surat Keterangan Lulus karena ijazah belum turun juga meskipun sudah di-yudisium-kan sejak Desember.



Well, angkatan pertama PPGT sudah dilalui dan dilewati. Setelah itu ada ujian Kompetensi Guru yang dilakukan secara online

setelah lulus banyak yang kembali ke sekolah masing-masing, mendaftara ke SMK-SMK (tapi untung-untungan karena sekolah pas di tengah tahun ajaran jadi kemungkinan besar kuota penuh). Beberapa keterima CPNS di kota-kota masing-masing ujian CPNS.

Diawal terdapat kesepakatan adanya penempatan, namun mungkin karena masih awal juga jadinya simpang siur adanya penempatannya. kabarnya ada penempatan tapi khusus yg jurusan pertanian dulu. tapi Allah hu 'alam.

ini foto postingan ijazah yang sudah turun...




itu bukan punya ku :-D itu punya temen PPGT angkatan pertama juga.... well sampai sekarang pun belum jelas mau dibawa kemana PPGT ini. Tapi aku enjoy sih, karena banyak hal yang kudapatkan di sini. yang jelas kita dinilai bukan karena selembar kertas, namun karena attitude yang kita miliki :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar