Senin, 23 Oktober 2017

soulmate

jika detik ini aku masih di depanmu
memandangmu dengan perasaan memenuhi dada ini
jika detik ini aku masih menggenggam erat tanganmu
menikmati setiap rasa kepemilikanmu terhadapku
jika detik ini aku masih merangkul tanganmu
menarikmu dalam langkah cepatmu agar aku tidak tertinggal
jika detik ini air mata masih menghiasi saat perpisahan tiba
meluncur tak pernah tertahan meski kata orang waktu bisa menghapus semua

maka, itu adalah secuil perasaan yang bisa kulakukan
untuk sekedar meyakinkan hatiku bahwa dirimu adalah milikku
maka, itu adalah sedikit usahaku untuk merengkuh dirimu dengan erat
untuk sekedar meyakinkan bahwa kau membalas setiap cintaku
maka, itu adalah sedikit usahaku untuk mengajakmu berjalan bersama
dengan kecepatan dan kelambatan ku dalam berjalan
maka, katakan pada mereka bahwa separuh hatiku memang sudah ada padamu
dan kemanapun kau pergi tanpa aku disisimu, masih ada hatiku yang tertambat pada hatimu

Dan terlantun doa agar Allaah menjagamu dan menjagaku
agar dalam cinta kita bersemi cinta kepada-Nya
agar kita masih berjalan dalam jalan yang Dia tentukan
agar kita diberi kekuatan membedakan mana yang baik dan buruk
agar kelak kita dipertemukan lagi dalam kehidupan setelahnya

wahai angin, dalam gelap malam dan kelip bintang tertutup awan
sampaikan salamku padanya, katakan bahwa Aku mencintainya karena Allaah memintaku demikian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar