Kamis, 23 Desember 2010

Yuks Semangat lagi!!!

hari ini aku bener-bener nggak bisa bertahan lagi. dua dosen sekaligus mengatakan sesuatu yang menyakitkan hatiku. tapi sadar klo semua itu emang aku yang salah. sejak kemarin nggak serius ngerjain laporan PI dan sejak keamrin bolos kuliah terus. bapaknya bilang kemungkinannya nilainya D. haduh harus berkata apa aku bingung. beberapa matakuliah terancam aku harus ngulang. lebih kurang 6 SKS harus ngulang. rasanya aku nggak tau harus gimana. hati yang dulu bisa keras dan nggak mau nagis lagi kini sudah benar benar hancur berantakan. hari ini nggak bawa motor juga ke kampus. dan nggak ada yang jemput dan akhirnya aku memutuskan untuk jalan kaki pulang ke asramah. di jalan rasanya puas banget bisa nangis sendirian. di lihatin orang juga di jalan tapi enatah kenapa air mataku rasanya bener-bener nggak bisa berhenti. HP aku matikan sementara agar aku bisa sendirian. tapi nggak lah takut dzolim ke yang lain. akhirnya aku nyalakan dan untungnya yuny mau aku telepon. akhirnya ... 55 menit telepon yuny bener-bener bisa buat hatiku plong banget. enatah mengapa rasanya aku merasa cuma yuny dan velty plus umi yang paham aku. dengan kondisiku dan sebagainya. rasanya semester ini ingin off salah satu dari 3 amanah. kuliah, asramah, dan amanah kampus. ingin sekali pergi dari sini dan sejenak ke bandung atau ke depok. tapi imposible karena aku harus ngejar kuliah-kuliah lain yang masih bisa di ikhtiarkan.

konyolnya ternyata ketika tadi telepon dnegan yuny beliau bilang klo velty sakiy terus aku terus yuny. wah lengkap sakit semua. dan memang sakit yang paling parah selama kuliah di 3 kota yang berbeda. jadi merasa bener-bener rabithah yang terlantun di jawab oleh Allah. serasa memiliki teman yang terikat kuat dalah ikatan panji islam... HIDUP JOMBANG hehehehe...

udah magrib... hayya alash shola... yuks ketemu Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar