Kamis, 23 Desember 2010

Belum ada judul

mati lampu lagi nih...
oh ya ada beberapa part yang memang tidak bisa aku ceritakan atas percakapanku dengan yuny tadi. ada sedikit sih yang mau aku share dengan teman-teman terkait sebuah hal yang sekarang sedang in-in-nya. masalah nikah. hemmm pasti dah pada bergetar hatinya. kalo bahasa saya dan seorang teman melengkapi setengah dien. *****, ***, ***, ** adalah beberapa orang yang ingin aku bahas dalam tulisan kali ini(aku teringat mereka walaupun nggak membeicarakan mereka). beberapa orang ini mengatakan tentang perasaan mereka (2 yang lain dengan cara perilaku). sebenarnya bukan hal yang tidak bisa ditebak bahwa desir-desir merah jambu itu sudah berada di hati mereka. namun satu hal yang membuatku sedih dari mereka adalah mengapa sulit sekali janji setia di hadapan Allah itu terucap? apakah karena pertimbangannya adalah harta duniawi? matrealis sekkali?. ataukah status sosial di masyarakat? ataukah orang tua? cuma ada dua pilihan wahai para ikhwan, menikah atau hilangkan semua yang ada dalam hatimu. menyakitkan memang tapi itulah hal yang paling syar`i yang aku tahu.

satu hal yang harus kalian tahu, kami para akhwat akan bisa sangat tidak peka, namun ketika hati kita tersentuh akan semua ini betapa itu menyita pikiran dan perhatian kami. betapa kalian tahu jika hati kami bisa akan sangat peka dalam hal ini. berharap dan berharap akan membuat kita benar-benar bahkan sangat mungkin mengikis amal ibadah kami. wahai teman, jika memang kau sanggup berpuasa puasalah. hapus tiap fitnah yang sudah terlanjur beredar. namun jika kau memang telah berpikir untuk menggenapkan setengah dien yang Allah berikan segerakanlah.

semoga kalian juga memahami perasaan kita, karena sungguh hanya kepada Allah kami berserah diri atas hati yang kami jaga namun akhirnya harus runtuh juga.

atas nama akhwat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar