Kamis, 16 Desember 2010

_____

banyak sekali yang ingin ku ceritakan, namun karena suporting sistem yang tidak memenuhi jadinya ga terlalu tersampaian. termasuk kemarin sakitnya aku untuk kesekian kalinya hingga para teman marah-marah dan memboikot aku nggak boleh terlalu capek.

kemarin dari RS Sarjito, membingungkan untukku karena dokter berkata semua hasil lab yang ku jalani mulai dari rogsen sampai 2x cek darah rutin semua normal. lalu apa yang sedang terjadi padaku? sempat dokter bertanya terkait stres dan pekerjaan. bagaimana? aku mahasiswa jadi bagaimana bisa strees segitunya? OK! boong klo aku nggak strees banget. kasus.........  ....... di asramah yang awalanya menematkan aku sebagai saksi kurasakan mulai menggeser kedudukanku sebagai tersangka. gimana aku nggak strees? sampai sekarang masalah ini masih di amniyahkan oleh para pengurus asramah. namun yang menjadi pertanyaanku mengapa sikap mereka sekarang berbeda terhadapku? apa karena kasus itu? klo memang benar kenapa tidak langsung tabayyun kepadaku kenapa pakai di florkan di publik (yang jelas2 semua oranga tau permasalahan itu ditujukan kepadaku). aku lebih suka beliau-beliau terbuka apa lagi ini sudah menyangkut tindakan pidana tapi mengapa semua masih di amniyahkan? hehehe mulai berapi-api lagi. tapi dah ga nangis lagi. hatiku dah kebal kelihatannya. cuman mungkin efeknya ke tubuhku yang langsung sakit-sakitan... Rabbi sadarkah mereka telah membuatku tersakiti seperti ini karena sikap mereka yang diam?

semoga Kau berikan yang erbaik Rabb... Luv You Allah... hanya Kau temanku saat aku benar-benar merasa takpunya teman bahkan di "rumahku" sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar