Kamis, 16 Desember 2010

Ukhti..
Hidup ini kadang sulit ditebak, segala sesuatu bisa saja tiba2 berubah.
Dan kau tahu? (afwan pake kau,soalnya disana pembatakan sangat kental)
Betapa senangnya hari ini aku bisa terus bersamamu, seorang yang sangat berarti bagiku.
Hari ini adalah hari yang selama ini sangat kunantikan setelah kejenuhan berada di kota yang penuh dengan kebebasan, termasuk juga kebodohan.
Betapa senangya aku, tak sangka sekarang kau sudah tumbuh jauh lebih dewasa dari dulu, betapa kau kini menjadi akhwat tangguh yang teguh memegang panji islam.
Betapa senangnya aku, bahkan tak pernah terbayang dipikiranku kita akan muroja’ah bersama.
Kau yang dulu begitu rapuh, yang masih sering menyebut2 nama 00000(hehe, aku jga sering nyebut nama 0000 dink!). sekarang, kau bagai baja ampuh yang selalu tegak dihadang ombak parangtritis.
Kau tahu?
Setiap aku diingatkan oleh Allah tentang kematian dan setiap doa robithoh terlantur, bayanganmulah yang ada dibenakku (selain orangtua tentunya..). ketika kau menelpon subuh2 untuk mengingatkanku, itu menjadi suntikan energy yang luar biasa bagiku. Penambah stamina(kyk obat ja), juga stimulus peningkatan imanku.
Berjanjilah padaku kau akan terus berada di jalan ini, jalan para pejuang. Jalan yang menjadi penebus dosa2 kita serta semoga menjadi penutup jalan kealpaan kita.
Kau tahu?rasa takutku akan kematian membuatku selalu belajar untuk siap setiap saat, ikhlas adalah kuncinya, walaupun terasa sangat berat, tapi ingatlah, ketika syurga adalah tempat yang diidamkan, bukan lagi hal yang menakutkan kematian itu. Sekalipun berkata demikian, aku tetap masih merasa takut! Hehe..
Indahnya ukhuwah ini, semoga bertahan selamanya, pastikan akan terus berlanjut sampai bertemu pula di jannahNya.
Ketika kau merasa hampa, sedih, ingatlah selalu Allah ada bersamamu, bacalah Qur’an sebagai obat hatimu, sebagai satu2nya petunjuk menuju akhiratmu.
Berilah semangat padaku di setiap pertemuan dan sms!
Semangat RENY KARLINAWATI!
Believe what you believe!
Semoga kita menjadi orang2 yang selalu berada dalam rahmatNya..amiin..
Nb : ini bukan pesan terakhir(karena aku parno dengan hal2 yang berbau akhir2 seperti itu) hanya tulisan penyemangat buatmu, pejuang dakwah!
ini adalah surat cinta yang kutemukan ketika sahabatku yuny mampir ke Yogya. ukhti, jika orang bertanya mengapa aku setegar ini maka jawabanku adalah karena aku yakin bahwa yuny akan membantuku berdiri ketika aku terjatuh. karena ku yakin Allah menjadikan yuny orang yang akan memarahiku ketika aku mulai salah jalan.

kawan yang mengenalkan tarbiyah kepadaku. bangkitlah ukhti! aku, velty, umi walau tak kau sadari sedang menunggumu untuk bangkit. aku yakin kau bisa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar